Senin, 11 Januari 2010

MENINGKATKAN PROFESIONALISME DI BIDANG TEKNOLOGI INFORMASI

Teknologi Informasi, seperti Teknologi-Teknologi yang lainnya Teknologi Informasi merupakan teknologi yang akan terus berkembang dari hari ke hari, baik dari segi Hardware maupun Softwarenya. Hardware dan Software akan terus berkembang karena dunia bergerak semakin cepat dan otomatis komponen-komponen yang didalam nya juga harus semakin cepat.

Mengingat dunia bergerak semakin cepat, maka akan dibutuhkan ahli-ahli dibidang teknologi informasinya. Dan mencari ahli tidaklah mudah karena untuk bisa menjadi seorang ahli, manusia harus belajar secara terus menerus dan harus menjadi SDM yang bisa dihandalkan. Dan karena itulah SDM yang ada harus dipersiapkan secara matang.

Setelah seseorang telah belajar dengan sungguh-sungguh dan sudah memahami segalanya, tentulah dia akan mulai mencari kerja. Dan didalam dunia kerja membutuhkan bukti, tidak bisa hanya dengan ucapan dari mulut saja. Dan bukti sertifikasi itu bisa didapatkan dengan cara mempunyai sertifikat-sertifikat dari tempat kursus dan tentu saja ijasah dari tempat orang tersebut belajar. Dengan demikian maka dia sudah menjadi seorang profesional dengan sertifikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar